Minggu, 26 Mei 2013

Go To Batu Payung Beach [Mimi Land]

Kemarin adalah hari yang menyenangkan. Kami sekeluarga (my mom, my pap, me, my brother) ditambah my honey, my little cousin, my aunty and her husband, and keluarga dari alm. my grandma and her son... pergi ke Batu Payung Beach. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mimi Land, ini khusus untuk yang membawa anak-anak sih. Soalnya tuh pantai udah banyak permainannya.

Lokasi wisata Batu Payung ini terletak di sekitar Kota Singkawang Kalimantan Barat, tepatnya di Teluk Suak, Desa Karimunting, Kabupaten Bengkayang sekitar 130 km dari Pontianak dan 15 km dari kota Singkawang. Jarak yang ditempuh kira-kira memakan 3 jam dari rumahku. Cukup jauh juga ya... But it's ok beybeh. Disini senang, disana senang, dimana-mana hatiku senang.

Oya, pantai batu payung ini bisa dijangkau dengan mudah karena dari jalan besar hingga ke lokasi wisatanya sudah diaspal mulus. Meski pantainya nggak panjang, tapi buatku terlihat panjang selayak pandang, agaga :D Keunggulan dari batu payung yang dikenal ya... udah ada resort untuk menginap dengan kamar yang menghadap ke pantai. Untuk kamar standar harganya 360 ribu semalam. Lumayan...

Kalau cuma untuk menikmati pantainya sih dipungut biaya 20 ribu per orang. Tentu aja diluar karcis untuk menggunakan mainan yang ada di batu payung. Mainan seperti komidi putar, bianglala, sepeda dalam lingkaran (kasih nama sendiri), dan lain-lain. Pokoknya seru deh! Aku sih pengen menikmati mainan itu tapi lain kali aja. Aku lebih senang menikmati pantai. Angin sepoi-sepoi.

Ini dia beberapa foto yang berhasil kuabadikan, check this out guys...!!! Yang pertama about me dulu ya...




Narsis banget aku euy, hehehe :) And then, this is some pictures about Batu Payung Beach Mimi Land...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...